karangpawitan.desa.id.

    karangpawitan news. Vaksinasi tahap pertama yang dilaksanakan oleh PKM Kecamatan Kawali di Desa Karangpawitan sudah selesai dilaksanakan pada hari Senin (08/03/2021). Vaksinasi didistribusikan di Aula Desa Karangpawitan Kecamatan Kawali Kabupaten Ciamis dimulai pada pukul 09.00 WIB.

    Pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Karangpawitan dikonsentrasikan kepada Perangkat Desa, Ketua BPD Karangpawitan, dan Kepala Sekolah beserta guru-guru SD di Intansi wilayah Karangpawitan. Dari 50 orang yang disertakan hanya 45 orang yang layak mendapatkan vaksin, 5 orang tertunda dikarenakan masalah kesehatan, dan tidak bisa dilaksanakan pada saat ini. 5 orang yang tertunda digantikan dari unsur RT dan RW.

    Sebelum vaksinasi dilakukan setiap orang dicek kesehatannya terlebih dahulu, kemudian setelah diberikan vaksin semua orang disuruh untuk berdian dulu selama 30 menit di ruang observasi guna melihat apakah ada dampak setelah vaksinasi.

    Kepala Desa mengungkapkan jangan takut untuk divaksinasi karena Pemerintah menjamin keamanan vaksin yang dipakai dan berharap semua dapat mendukung program pemerintah untuk memutus penularan covid-19.

    Kepala Puskesmas Kawali sedang menjelaskan alur kegiatan vaksinasi
    Sambutan dari Bapak Camat Kawali
    Sambutan dari Kepala Desa Karangpawitan
    Alur Vaksinasi Covid-19 Desa Karangpawitan

    Bagikan Berita