karangpawitan.desa.id.

    karangpawitan news

    Antusias warga Desa Karangpawitan dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-75 sangat dirasakan. Ini terbukti dengan berlangsungnya beberapa kegiatan ditiap wilayah ke RW-an dari mulai upacara sampai dengan kegiatan lomba kreasi dan olahraga. Salah satunya terjadi di wilayah RW 15. Setelah melaksanakan upacara terbatas di halaman Kantor Desa, Iing selaku ketua RW 15 yang memboyong 2 piala kejuaraan tingkat desa, langsung disambut Forum Pemuda RW 15 untuk mengadakan kegiatan olahraga dan lainnya.

    Mereka sangat menyadari kegiatan Agustusan tahun ini ada pada situasi pandemi covid-19. Maka dari itu dalam pelaksanaan kegiatannya mereka memberlakukan protokol kesehatan salah satunya wajib memakai masker untuk setiap pengikut kegiatan.

    Kegiatan dimulai pada hari senin (17/08/2020) pukul 09.30 pagi dimulai dengan kegiatan lomba permainan anak-anak dilanjutkan dengan pertandingan bola voly antar RT sampai sore hari. Mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan Forum Pemuda RW 15 mengadakan bagi-bagi masker kepada 100 sampai 150 warga yang hadir pada saat itu. Ini merupakan bentuk kepedulian Forum Pemuda RW 15 terhadap kesehatan warga RW 15 dan salah satu bentuk kesadaran mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan oleh tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 dari pemerintah. Selanjutnya dibawah pengawasan saudara Agus sebagai ketua RT, sebagai penutup acara dimulai pukul 20.00 WIB mereka mengadakan acara hiburan karaokean dan sekaligus pembagian hadiah kejuaraan.

    Pembagiam masker dari Forum Pemuda RW 15 kepada warga
    Forum Pemuda RW 15

    Bagikan Berita